Download Emulator PS1 for Android No Root

CruzzDroid | Langsung saja sob kali ini CruzzDroid akan membagikan aplikasi Emulator for Android No Root. Untuk anda yang SmartPhone tidak  di Root baik karena androinya tidak dapat di root, tidak berani ngeroot, takut garansi ngilang, high end maupun alasan lainya.

Kali ini anda ga usah khawatir karena ada aplikasi Emulator PS1 for Android yang tanpa root . untuk anda yang suka bermain game PS1 silahkan download di CruzzDroid.






Kenapa fpse ini support android tanpa root?
karena ini adalah versi fpse lama yg masih belum menggunakan lisensi, so tidak perlu menggunakan activator untuk menghilangkan lisensinya

Settings:
ya, sebelum dapat menjalankan fpse ini dengan performa maksimal yg mesti dilakukan adalah settings,

1. menampilkan semua tombol saat mode landscape:
- biasanya pada saat pertamakali memainkan fpse ini pas di mode landscape sebagian tombol tidak ada, yg ada cuma d-pad ama tombol segitiga kotak o ex.
- untuk menampilkannya pertama buka salah satu game lalu tekan menu & buka Settings > Gamepad > Overlay pad > Set or unset button dan checklist semua tombol.

2.menyesuaikan size tombol:
- berbeda hh biasanya size tombol juga berbeda, tombol fpse versi ini defaultnya adalah pas untuk layar wvga, jika dibawah wvga pastinya tombol akan terlalu besar.. maka dari itu untuk menyesuaikannya buka Settings > Gamepad > Overlay pad > Pad size dan pilih ukuran tombolnya, untuk hvga biasanya Small saja cukup, & untuk Qvga biasanya very small paling pas.

3. menerapkan settings untuk setiap game:
- setiap membuka game yg baru biasanya settings yg sudah diatur kembali hilang. untuk menampilkannya kembali yg harus dilakukan adalah setelah mensettings semua yg diperlukan tadi, lanjutkan dengan membuka settings lagi lalu pilih > MISC dan pilih > Save as default config. sekarang settings sudah di simpan ke default, jika saat membuka game baru di mode landscape tombol cuma sebagian. tinggal buka Settings > MISC > Apply default config. dan settings apapun yg di simpan ke default sebelumnya langsung diterapkan kembali ke game ini tanpa harus mengulangi settings.

Instruksi:
untuk menjalankan game2 ps1 pertama buat satu folder khusus untuk menyimpan game2 ps1 di sdcard/. lalu simpan game2 ps1 kesana.. untuk mendapatkan game ps1 bisa di kategori blog ini maupun mencarinya di google.
lalu download "psx-bios.zip" dibawah nanti lalu extrack "SCPH1001.bin" dari dalam zip letakan ke folder bersama game ps1 yg ada.
pertamakali menjalankan fpse ini pemain akan disuruh untuk menerapkan bios, cari dan pilih saja file bios SCPH1001.bin tadi yg bersama dengan game2 ps1, dan setelah bios diterapkan game2 yg bersamanya baru akan tampil dan siap untuk dimainkan.
  
Download: 
  
NB: untuk cheat & skinpad, di fpse versi ini juga tersedia fitur untuk cheat pada settings > cheats untuk setiap game.

0 Response to "Download Emulator PS1 for Android No Root"

Posting Komentar

1. Komentar yang Relevan (tidak Out Of Topic)
2. Tidak mencantumkan link blog di komentar
3. No SARA. DLL
4. Setia Kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945
5. Jika ada link tidak Aktif Komentarlah dibawahnya