Despicable Me MOD Apk

Despicable ME adalah tak berujung pelari permainan android di mana tujuan Anda adalah untuk menjalankan sejauh mungkin dengan menghindari rintangan. game ini mirip dengan semua game berjalan terpisah dari fitur mengagumkan dan kostum game ini dianggap salah satu yang terbaik pelari arcade pada Android. Kostum mengagumkan untuk pelayan dan karakter yang berbeda untuk menjalankan dengan. Despicable Me mod apk 3.5.0k modded apk dengan file data secara offline pisang terbatas dan koin gru karakter dibuka. permainan yang tersedia gratis tapi membutuhkan pembelian app untuk bertahan hidup lama dan bermain menggunakan karakter favorit Anda. lokasi yang berbeda dengan yang berbeda power-up yang indah pemandangan 3D untuk menjalankan melalui Anda tidak akan melihat ini di salah satu permainan pelari. Game tawaran sekelompok IAP seperti pisang dan koin gru. beberapa kostum khusus dan berbagai power-up untuk memperoleh saat bermain game. Berdasarkan film game ini sendiri adalah masterpiece.its tren baru keluar sejak lama dengan film populer datang dengan baru mobile game terbaru sehingga mereka dapat mempromosikan movie.gameloft mereka sendiri mengambil keuntungan dan mengembangkan game ini untuk jutaan penggemar antek .
Apa yang Baru: v 3.5.0
Menangkap semangat liburan dengan Minion Rush di update baru ini meriah!
- Kumpulkan item Liburan bertema seperti Holiday Bell, Santa Hat dan Tas Hadiah untuk memenangkan Dave Snowboarder kostum di Misi Khusus baru!
- Jangan lewatkan pada memperlakukan meriah seperti re-dihiasi Jelly Lab dan baru Bobsleigh mini-game!
- Ras melawan pemain lain di Kutub Utara dan memanfaatkan keterampilan kostum baru tersedia untuk Dave Santa dan Firefighter kostum di Minion Races!
 

Apa Dalam MOD:
Gratis Pembelian MODE
All The Costumes Unlocked / Bisa unlocked
Anti-ban


Membutuhkan Android 2.3 Keatas

Link Download GooglePlay (No Mod) : DespicableMe 

Download : DespicableMe  

0 Response to "Despicable Me MOD Apk"

Posting Komentar

1. Komentar yang Relevan (tidak Out Of Topic)
2. Tidak mencantumkan link blog di komentar
3. No SARA. DLL
4. Setia Kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945
5. Jika ada link tidak Aktif Komentarlah dibawahnya