RollerCoaster Tycoon 4 Mobile (MOD) APK+DATA

RollerCoaster Tycoon 4 Mobile MOD APK 1.8.5 untuk emas tak terbatas dan uang sehingga Anda dapat terburu-buru adil cukup cepat dan gratis.
Anda mulai dengan ruang terbuka besar Anda dapat menghabiskan dalam mata uang permainan untuk membangun hal-hal hal-hal seperti menjadi wahana taman dan roller coaster kemudian Anda menunggu dan Anda putih dan Anda ingin akhirnya hal-hal yang dibuat dan Anda satu lagi dalam permainan dapat melihat dari dia yang dihabiskan untuk membangun lebih banyak barang di beberapa titik Anda perlu membeli lebih banyak lahan untuk membuat lebih banyak ruang untuk semua barang-barang yang Anda membangun saya khawatir meskipun saya membuat saya beberapa jauh lebih rumit daripada yang sebenarnya adalah apa itu semua intinya adalah menunggu Anda lihat meskipun harga rollercoaster Tycoon dibangun sepenuhnya-on gratis untuk bermain mekanik ini kehidupan mekanik jangka dan jiwa yang sehat taman daerah dalam pengalaman dan dangkal meminta rencana pertama dan terutama nama menyesatkan ketika kita mengasosiasikannya dengan permainan kata taipan di tempat semacam tantangan ekonomi suatu Tycoon permainan impuls perawatan yang benar untuk menyeimbangkan ekspansi mencari pengunjung.

RollerCoaster Tycoon 4 Mobile MOD APK 1.8.5 APK + DATA koin terbatas uang tunai bucks.and membuat keputusan strategis untuk menghasilkan kegagalan keuntungan untuk melakukannya tetapi, tentu menjadi hal yang buruk beberapa permainan buku kita membangun gedung demi untuk saya sempurna dapat membangun dan menguji menarik poster peran baru desain menyenangkan setidaknya setengah menyenangkan sedikit-chin game tapi kali konyol bahkan berarti membangun taman adalah pengalaman hijau kecuali tentu saja Anda bersedia keluar uang tunai nyata serius untuk mempercepat modus kampanye dan PPP serangan roller coaster tycoon untuk ponsel bahkan tidak mencoba jika Anda ingin merancang sendiri ditarik Anda lakukan lebih baik untuk kerikil pada lembar kertas dan pena berwarna adalah pengalaman yang lebih bermanfaat dan jauh lebih murah. RollerCoaster Tycoon 4 Mobile MOD APK 1.8.

 

Apa yang Baru: v 1.8.5
update terbaru kami membawa sejumlah perbaikan baru yang menarik hanya dalam waktu untuk liburan. RCT4M sekarang fitur baru Skenario Modus! tujuan lengkap untuk menjadi Tycoon utama. Perubahan lain termasuk coaster baru dan mewarnai coaster, tipe daerah baru, dekorasi hari libur, dan berbagai perbaikan kecil dan tweak.
- Skenario Modus
- Coaster Merek-baru
- Jenis Terrain beralih
- Coaster Mewarnai
- Liburan Dekorasi
- Mengurangi waktu Bangunan dengan melihat iklan dalam game
perbaikan -Bug dan perbaikan


Membutuhkan Android : 4.0 Keatas

Link Download GooglePlay : RollerCoasterTycoon 
  
Link Download RollerCoasterTycon(MOD) : APK+DATA 

0 Response to "RollerCoaster Tycoon 4 Mobile (MOD) APK+DATA"

Posting Komentar

1. Komentar yang Relevan (tidak Out Of Topic)
2. Tidak mencantumkan link blog di komentar
3. No SARA. DLL
4. Setia Kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945
5. Jika ada link tidak Aktif Komentarlah dibawahnya