Cara Jitu dan Akurat untuk Mempercepat Koneksi di Android

CruzzDroid || Pada postingan kali ini CruzzDroid akan membagikan tips & Trick cara jitu untuk mempercepat koneksi di Android anda, Koneksi internet yang lambat atau yang sering disebut dengan istilah LOLA (loading lama) tentu sangat membuat jengkel kita sebagai pengguna Android, apalagi yang suka browsing-an, chatting, streaming video & lagu, download, dan aktivitas lainnya yang dilakukan melalui jaringan Internet pada smartphone Android. Ada beberapa penyebab kenapa koneksi internet Anda lambat, antara lain kekuatan sinyal dari provider, adanya virus atau malware, salah pengaturan jaringan, perangkat yang kurang mendukung, dan lain sebagainya.

Memilih keceptan internet yang cepat dan stabil merupakan keinginan setiap orang yang memiliki SmartPhone, dengan internet yang cepat dan stabil kita bisa dengan mudah mengakses Browsing, Chatting, Streaming dan Download pelem dan masih banyak lagi, kecepatan internet tergantung jaringan apa yang kita gunakan 2G dan 3G dan yang terbaru dan tercepat sekarang adalah 4G LTE, Bagaimanakah cara Jitu untuk mempercepat koneksi di Internet? Simak Tipsnya dibawah ini

1. Gunakan Provider terbaik
Memilih Provider terbaik merupakan salah satu untuk mempercepat koneksi di android, dan menurut saya provider terbaik yang tercepat adalah provider Telkomsel, walaupun harganya mahal tapi kecepatan internetnya tak bisa diragukan, karena sudah sangat terbukti. 

2. Gunakan Jaringan tertinggi 3G/4G
Setting jaringan pada ponsel sangat mempengaruhi kecepatan internet, gantilah atau tetapkan pada setingan ponsel anda pada Prioritas jaringan yang tertinggi misalkan jaringan 3G/4G, kalaupun jaringan 4G belum mencakup atau tidak semua daerah sudah memiliki jaringan 4G kalian bisa menggunakan jaringan 3G yang sudah hampir seluruh indonesia yang sinnyalnya mencakup jaringan 3G.

3. Gunakan Browser terbaik dan tercepat
Memakai Browser terbaik dan tercepat, yaps untuk apa kalau provider dan jaringan sudah bagus tapi menggunakan provider yang lemot, pilihlah Browser yang terbaik dan tercepat adapun browser terbaik untuk android seperti Chrome, UC Browser, Opera Mini, Dolphine Browser, Firefox android dan sebagainya. 

4. Gunakan Aplikasi mempercepat Internet
Menggunakan aplikasi mempercepat internet sangat membantu untuk memperfect ponsel anda untuk mempercepat koneksi. 
aplikasi untuk mempercepat internet bisa di download:
Internet Booster Optimizer
Internet Speed Master
4G-3G fast internet browser
Internet accelerator      

5. Kurangi menjalankan aplikasi
Tips yang terakhir adalah kurangi aplikasi yang dijalankan, kenapa? karena tau sendiri kalau menjalankan aplikasi terlalu banyak akan memakan ram dan dapat mengurangi kecepatan internet itu sendiri, untuk itu jalankan aplikasi yang sekiranya diperlukan saja. 

nah itu adalah tips jitu dan akurat untuk mempercepat koneksi di ponsel android
sekian terimakasih :D  

0 Response to "Cara Jitu dan Akurat untuk Mempercepat Koneksi di Android"

Posting Komentar

1. Komentar yang Relevan (tidak Out Of Topic)
2. Tidak mencantumkan link blog di komentar
3. No SARA. DLL
4. Setia Kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945
5. Jika ada link tidak Aktif Komentarlah dibawahnya