Kumpulan Aplikasi Emulator Android Paling Ringan untuk PC/Laptop 2016

CruzzDroid || Selamat pagi dan Selamat beraktifitas di hari libur, pada postingan pagi ini CruzzDroid akan membagikan sebuah Informasi beserta link download aplikasinya. Yaps aplikasi Emulator Android Ringan untuk PC/Laptop.

Banyak orang menginstall emulator di Android untuk bermain game, chating yang berlayar besar seperti Clash Of Clan, BBM, Line dan lain sebagainya , apalagi bermain game di PC lebih mudah dan bisa menghemat pemakaian baterai smartphone anda dan tidak berat untuk komputer anda.

Nah Untuk kalian yang tidak punya SmartPhone atau SmartPhone Anda Rusak, sedangkan gebetan atau pacar nih kalau gak dikasih kabar pasti bakalan ngambek, nah untuk itu cruzzDroid memberikan solusi untuk kalian kalian bisa menginstall aplikasi emulator android yang paling ringan di Pc/Laptop anda.


Berikut Kumpulan Aplikasi Emulator Android Paling Ringan Untuk PC/Laptop 2016

1. Windroye
Urutan yang pertama menurut saya adalah Emulator Android Windroye, Windroye / Windroy adalah salat satu emulator Android yang dibuat oleh orang Cina. Dari segi tampilam Windroy sangat menarik dan mudah digunakan. Dengan aplikasi ini anda akan mudah menjalankan android di PC anda karena aplikasi ini di buat dengan cukup ringan, apalagi sudah support game dan aplikasi chat lainnya. 

Aplikasi Windroye ini sudah saya uji dan bandingkan dengan Aplikasi BlueStacks ketika main COC atau Clash Of Clans, nah ketika saya menggunakan BlueStacks ternyata Patah-Patah, ketika menggunakan Windroye semuanya Lancar jaya jauh berbeda dengan BlueStack.


Versi Terbaru Download Disini
 
  
2. BlueStacks

Bisa di bilang bluestack adalah aplikasi emulator terbaik yang cukup populer belakangan ini. Aplikasi ini sudah lama hadir dan sudah sering mengalami pembaharuan guna meningkatkan kinerja dari aplikasi itu sendiri. Bluestack bisa kita unduh secara gratis dari situs resminya dimana tersedia dalam beberapa pilihan seperti online installer dan juga offline installer. Untuk saat ini sudah mendukung operasi sistem Windows dan juga MAC. Ini screenshot beserta link download dari situs
resminya. 



3. YouWave
 
Emulator Android terbaik yang pertama adalah YouWave For Android. Emulator ini sebenarnya sudah ada sebelum BlueStacks, hanya saja belum banyak yang mengetahui keramahan dari emulator yang satu ini. namun bagi para pengguna Newbie akan lebih memahami ketika menjalankan emulator YouWave For Android. Emulator ini menyuguhkan tampilan yang lembut sehingga mudah dan ramah untuk dijalankan pada setiap Android.

Sebelum menggunakan emulator YouWave For Android pada Android kalian perlu mengetahui beberapa kelemahan dari emulator ini yang diantaranya adalah emulator ini belum support untuk game Clash of Clan (COC) dan media sosial seperti BBM. Versi terbaru dari mulator YouWave For Android juga masih bisa digunakan pada Android dengan versi lama yaitu Ice Cream Sandwich, untuk mendapatkan aplikasi ini juga tidak gratis karena kalian perlu membayarnya saat akan mendownloadnya pada Google PlayStore.




4. Genymotion

Emulator yang satu ini bisa di katakan sebagai versi upgrade dari mantan VM android. Genymotion emulator kabarnya juga bekerja sama dengan developer lain yakni Native Android Emulator. Namun di karenakan ada beberapa fitur pada Genymotion, membuat emulator yang satu ini lebih baik dari pada Native Android Emulator. Ini Screenshot beserta link donwload dari situs resminya.



 
5. Nox App Player

Emulator Nox App Player bisa di katakan sebagai emulator keluaran terbaru yang tentunya sudah memiliki fitur dan interface yang cukup bagus. Sama halnya dengan emolator lainnya, kita bisa mengistall emulator ini baik di PC maupun di Laptop. Dengan emulator ini kita bisa menjalankan berbagai jenis aplikasi serta game dengan lancar. Sebagai pendatang baru Nox App Player mengklaim sebagai aplikasi emulator terbaik yang mana dalam hal ini menjadi pesaing serius dari Bluestack yang saat ini masih menjadi rajanya emulator.

Beberapa fitur yang di bawa oleh Nox App Player adalah :
- Mendukung Prosessor AMD dan Intel.
- Mendukung Berbagai OS Windows termasuk juga W10.
- Medukung Input, Output dan juga Gamepad.
- Bisa mengatur resolusi, RAM serta CPU.

Memang sebagai emulator baru fitur serta kemampuan yang di bawa cukup lengkap. Ini screenshot beserta link download dari situs resminya.




 6. Droid4x
Ada pula emulator Android yang masih tergolong emulator baru yaitu Droi4X. Meskipun masih tergolong emuator baru namun emulator ini juga memberikan kemudahan dalam penggunaannya serta memiliki unsur yang menarik serta lembut. Emulator baru ini dikabarkan sudah terinstall pada Google PlayStore, Drag & Drop untuk install APK nya sendiri kemudian juga menggunakan keyboard di Emulator, dll. 


7. Android SDK
Buat kalian yang senang mengkoding Bahasa Pemrograman Java Android, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Emulator Android yang didapat dari Android SDK. Emulator ini biasanya digunakan untuk testing aplikasi yang programmer Android buat. Biasanya kurang cocok untuk end-user atau pengguna biasa. Proses installasinya pun agak rumit.





 Itu adalah Kumpulan Aplikasi Emulator Android Paling Ringan untuk PC/Laptop 2016, Salam dari CruzzDroid dan Selamat Beraktifitas :D

3 Responses to "Kumpulan Aplikasi Emulator Android Paling Ringan untuk PC/Laptop 2016"

  1. Kalau saya sih cuma menggunakan bluestack

    BalasHapus
  2. Nanti saya coba cari gan, makasi infonya tentang Kumpulan Aplikasi Emulator Android Paling Ringan untuk PC/Laptop 2016

    BalasHapus

1. Komentar yang Relevan (tidak Out Of Topic)
2. Tidak mencantumkan link blog di komentar
3. No SARA. DLL
4. Setia Kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945
5. Jika ada link tidak Aktif Komentarlah dibawahnya